Kumpulan Gambar Lucu Meme Emang Gue Pikirin (EGP) untuk Komen Facebook

Gambar lucu emang gue pikirin – Menurut situs kompas, pengguna Facebook untuk di Indonesia pada pertengahan tahun 2016 sebanyak 88 juta akun dan hampir semua penggunanya mengakses lewat gadget mobile baik itu smartphone, pc tablet dan lain sebagainya. Maka tidak heran interaksi yang terjadi di media sosial dan chat semakin meningkat karena kemudahan dalam mengakses, hal ini bisa dilihat dari banyaknya likes dan komentar dalam menanggapi postingan di Facebook.

Untuk itulah kenapa Facebook yang dulunya hanya bisa berkomentar menggunakan tulisan dan hanya sedikit emoticon kecil kini berubah bisa berkomentar dengan beragam cara mulai dari semakin banyaknya pilihan emoticon, stiker hingga penggunaan gambar. Di Indonesia kebanyakan penggunanya suka menggunakan gambar untuk berkomen di Facebook selain tulisan, entah siapa yang memulai, di Facebook ada istilah perang gambar atau perang meme, dimana seseorang berkomen hanya menggunakan gambar, ada banyak komen fb keren, lucu dan berwarna warni saat perang gambar. Ada yang memberikan komentar Facebook bergambar lucu dengan bahasa jawa, bergambar personel warkop yang lucu, gambar lucu ejekan namun ada juga yang malas menanggapi komen dengan gambar lucu emang gue pikirin (EGP).

Nah berikut beberapa gambar meme lucu emang gue pikirin yang bisa kamu pakai di Facebook.

gambar-lucu-emang-gue-pikirin 2

Gambar Lucu EGP versi Monalisa

gambar-lucu-emang-gue-pikirin 4

Gambar lucu EGP versi Warkop

gambar-lucu-emang-gue-pikirin 5

Gambar lucu EGP versi anak kecil

gambar-lucu-emang-gue-pikirin 6

Gambar lucu EGP versi mas mas jawa

gambar-lucu-emang-gue-pikirin 7

Gambar lucu EGP versi Gorila

BACA JUGA: Berbagai Gambar-gambar lucu dan aneh

gambar-lucu-emang-gue-pikirin 8

Gambar lucu EGP versi Budi Anduk

gambar-lucu-emang-gue-pikirin 9

Gambar lucu EGP versi bayi

gambar-lucu-emang-gue-pikirin

Gambar lucu EGP versi orang masak pakai lilin

Akhir kata untuk perang komen di Facebook adalah jangan dipikir terlau dalam seperti kata-kata gambar di bawah ini hehehe

gambar-lucu-emang-gue-pikirin 3

Semoga kumpulan gambar lucu emang gue pikirin di atas tadi menghibur dan bisa dipakai untuk kamu yang mau komen di Facebook.

Tinggalkan Balasan

